Jumat, 23 Desember 2011

EXO: Boyband Baru SM Entertainment!

SM Entertainment mau mengorbitkan boy group baru nih! Wah… Sebenarnya sih gue nggak pernah begitu bersemangat soal munculnya boyband Korea baru. Buktinya pas Boyfriend, X5 sama B1A4 debut aja gue kesannya biasa aja nggak heboh-heboh banget. Mungkin karena emang udah keranjingan sama artis-artisnya SM kali ya, jadinya sekarang giliran SM yang mau debut artis baru, rasanya wajib banget tahu dan update..
SM Entertainment telah sejak lama mengumumkan akan mengorbitkan boyband baru tahun ini. Hari ini, mereka akhirnya menampilkan personel pertama dari boyband yang diberi nama EXO tersebut.

SME memperkenalkan personel EXO satu persatu melalui foto dan video yang menampilkan kemampuan mereka. Foto dan video tersebut diunggah di situs dan facebook resmi EXO. Personel pertama itu bernama Kai. Dengan muka yang mirip dengan Taemin 'SHINee' ia menari di sebuah jalan sepi.

Dilansir Sport Chosun, Jumat (23/12/2011), Kai berusia 17 tahun. Tinggi badannya mencapai 182 cm. Kai menari dalam video itu karena menguasai tari balet, jazz, hip hop, popping, dan locking.

EXO akan terbagi menjadi dua grup, EXO-K dan EXO-M. EXO-K akan fokus berpromosi di Korea sementara EXO-M akan fokus di China. Belum diketahui, Kai akan bergabung di grup mana.

SME diduga akan merilis video personel EXO lainnya setiap hari untuk satu personel. Seperti saat SNSD dan Super Junior merilis album. Sampai saat ini belum diketahui pasti berapa jumlah total personel EXO.
http://hot.detik.com/music/read/2011/12/23/115635/1798355/1180/kai-exo-personel-pertama-boyband-baru-sm-entertainment?h9911061180 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar