Jumat, 30 September 2011

Cowok terhandsome menurut faatin !

cowok yang menurut aku wajib untuk di publikasikan..
berikut orang-orang nya :
yang pertama ada
Onew SHINee, coba bayangin dari sd aku ngefans banget sama dia*klo di itung ada lah 3thn an ckckck..
yang ngebikin jantung ku hampir mo copot yaitu gara-gara suara dia yang tenor gitu.. apalagi senyum nya itu bikin orang2 jadi melting ^^ (hmpir pingsan) XD..

Orang ganteng kedua menurut aku itu:
Mario Maurer dia aktor, sekaligus bintang iklan dari Thailand yang aku suka dari dia sih cuma rambut nya doang hahaha tapi senyum sama mata nya itu lho..
yang ngebuat para cewek-cewek yang ngliat mario langsung pingsan di tempat HAHA

Cowok ganteng yang selanjut nya ada:

 Nickhun 2PM. (bingung mo nulis apaan..)* kekurangan bahan untuk di perbincangkan wkwkwk..



udah deh yang terakhir ada:



Jirayu Laongmanee, nama nya aneh banget tapi tak apalah asalkan ganteng hoho, nama nya juga dari thailand pasti nama orang nya aneh-aneh -___- , pertama nya sih aku tau dia cuma dari film gitu..trus akting nya bagus sih jadi tertarik bgt buat tau dia lebih jauh.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar